Daftar Jurusan


Bedhiah, Sangkan Paraning Dumadi, Kawruh Jawi, Ki Demang, Belajar Nulis, Dosen Herianto, Karun, Rumah Kayu, Keajaiban, Penyamar, Abee, CyberMQ, Dari Ngrawa, Dunia Sufi, Erander, Gempur Media, Guhpraset, Jayakusuma, Perempuannya, Matematika, Artikel Jawa, Majelis Aula Hikmah, Manusia Biasa, Maula Nusantara, Komputer Nanang, Nyanyian Nathanael, Langit Jiwa, Pak Sawali, Pangudarasa, Punya Anang, Gunawan Rudyβ„’, Sela Cemeng, Sains-Inreligion, Santri Buntet, Ferdi Satria, Satori, Se A Vida E, Sebuah Perjalanan, Si Bengak, Suluk Online, Chaos Dahar, Orang Muda, Arul, Tomy Junanto, Tomy Dwi, Watonist, Hadi Arr, Welgedewelbeh, Robert Manurung, Moerz, Mahesa Jenar, Upak-upuk, Pusaka Kuliner, Spektrum, Bumi Timur, Bisaku, Kejawen (Bahasa Jawa), Arif Budiman, Dunia Penulis, Mualaf, Dapur Anaqi, PNS Gila, Suluh Nusantara, Kabar Hari, Faradina, Maxis, Toga, Jalan Sutra, Esensi, Deteksi, Ulan, Ciwabuddha, Zizaw, 8Sihotang, Mungil, Ngabehi K.M, Warung Batik, Gentole, Rindunya, Peristiwa, Ndoro Seten, Perspektif Senja, Kata Laluan, Pak Marsudi, Pak Rochman, Kumpulan Wawasan, Pawartos Jawi, Peradaban Nusantara, Sufi Muda, Kumpulan-kumpulan, Ekspresi Hati, Adi Isa, Trendi Bandung, Alang-alang, Alam Wayang, Dcamz, Singaraja, Kabudayan Jawi, Nurma, Iluminasi, Pemandu, Sabda Langit

Iklan
18 comments on “Daftar Jurusan
  1. Ram-Ram Muhammad berkata:

    Assalaamu ‘alaikum kyai jenang…
    Lha itu postingan atau alamat bloggerhood? :mrgreen:

    -> he he he… ini daftar para tetangga saya pindah sini aja. lebih rapi dan tidak bikin halaman depan tambah panjang dan kelamaan loading. 8)

  2. ari3f berkata:

    Salam kenal kembali mas …

    -> ya. silaken baca-baca kalo berkenan.

  3. Wan manis berkata:

    assalamualaikum… saya senang bahasan kejawennya..

    -> walaikum salam… terima kasih.

  4. Ersis W. Abbas berkata:

    Jurusan apa ya Mas? Jurusan budi daya atau blok M he he

    -> saya kan cuma halte… silaken pada ngambil penjurusan.. he he he

  5. bedh berkata:

    *ngecek alamat dirumah biar sinyalnya nyambung huhuhuhuhuh

  6. bedh berkata:

    huhuhu maafkan ….. salah saya
    udah nyambung tuh sinyalnya
    *jadi maluu

    -> muahahaha…

  7. Suluh Nusantoro berkata:

    Salam kenal mas Jenang…..kito sami-sami ngangsu kawruh kok mas. Inggih meniko kawruh ingkang tumuwuh wonten ing tanah Jowo. “KAWRUH KEJAWEN”

    RAHAYU

    -> rahayu… efendi

  8. Faradina berkata:

    Koq jurusan ke rumahku ndak ada ya? Hu..hu..hu.. (nangis dengan sukses)

    -> udah ada tuh… πŸ˜€

  9. Hastu Wiwoho berkata:

    Om…Siti Jenang,
    Jurusannya kok bagus-bagus. Aku senang baca-baca jurusan teman-temannya om siti jenang. Tapi aku paling suka baca jurusan Kawruh Kejawen yang bisa diklik di Suluh Nusantara. Isinya manteeeeepppp deh…..Coba kalau om siti jenang nggak percaya, bisa baca sendiri.

    ya iyaa lah.. masak ya iya deh…

  10. marsudiyanto berkata:

    Saya pengin ikut parkir di sini. Nama Anda mengingatkan saya pada nama tokoh Syeh Siti Jenar. Apakah Nama lengkap Anda adalah Syeh Siti Jenang??, atau ada Jenang merk “Siti”???.
    Maaf kalau saya memang hoby nggothak nggathukke ukara.
    Tak ada nama yang tanpa makna.
    Saya paling tidak setuju dengan ungkapan “apalah arti sebuah nama”, karena “nama” dibuat justru untuk memberi “arti”.


    SJ: he he he… ok, nanti saya tambahkan. sebetulnya versi lengkap unkapan itu: “apalah arti sebuah nama untuk menyebut mawar sekuntum. dengan nama lain pun baunya tetap saja harum.”

  11. aL berkata:

    β€œapalah arti sebuah nama untuk menyebut mawar sekuntum. dengan nama lain pun baunya tetap saja harum.”..

    baru tau saya.. hehe. maklum awam.

    btw salam kenal.
    -aL-

    β€”
    SJ: salam kenal.

  12. hembusankesturi berkata:

    numpang berteduh di haltenya mas.. πŸ™‚

    β–„β–„β–„β–„β–„β–„
    SJ: silaken liat-liat… 😎

  13. Choiri Setyawan berkata:

    Sambil nunggu yang lewat, saia numpang di halte ini yach.. πŸ™‚

    β–„β–„β–„β–„β–„β–„
    SJ: silaken mas. makasih udah mampir πŸ˜€

  14. Le' Hand berkata:

    Salam kenal Kang Siti Jenang

  15. su wari berkata:

    salam kenal N mas …….numpang nyletuk gandengan …/kreta api awaiiii…he…he…he……

  16. dukunesse berkata:

    ruar biasa…awet juga ngeblognya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: