Gitaris Amrik Juga Belajar ‘Mati Sakjeroning Urip’

Ada seorang gitaris yang mengaku mendapat pengaruh paling besar dari Joe Satriani dan Frank Zappa, tapi permainannya jauh berbeda dari dua gitaris legendaris tersebut. Dia adalah Steven Siro Vai atau lebih dikenal dengan nama Steve Vai. Sederet musisi dunia pernah kerja bareng dengannya, tidak terkecuali Eros Ramazzotti. Weleh-weleh… selingan lagi nih.

Iklan
Perihal

Cuma seorang pengelana yang bebas berkeliaran.

Ditulis dalam Pengamatan, Umum
21 comments on “Gitaris Amrik Juga Belajar ‘Mati Sakjeroning Urip’
  1. lovepassword berkata:

    Mati sakjroning urip ya? Maksudnya ingat mati gicu? prihatin???

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: lho? googling aja deh soal itu. 😀

  2. Lumiere berkata:

    hmmm…. 😕
    “how”-nya kemaren belom dijawab..
    senajan piye tho carane me-mati-kan “ingsun” ki?

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: lha kemaren di posting yg sama udah saya jawab. cuman emang lupa nulis nama sampeyan juga. 😎

  3. tomyarjunanto berkata:

    mati sakjroning urip
    rahsa kang dituntun kaendahan pancendriya
    hmm… nglangut sumedhot rasane

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: pancen muanteb tenan gitarane. 😎

  4. Lambang berkata:

    Koq belum keliatan titik temu antara judul dengan isi postingannya. Apa maksudnya pas lagi manggung terus listriknya mati gitu?
    Mati Sakjeroning Manggung… 🙂

    Salam.
    *mati listrik sakjeroning ngeblog*

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: itu di judul lagunya kan jelas… bigimane?

  5. ahgentole berkata:

    Pake bahasa Indonesia dong itu maksudnya apa; sakrejoning. apa hubungannya ama Steve Vai?

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: sakjeroning = di dalam. hubungannya ya judul lagunya itu… 😀

  6. Santri Gundhul berkata:

    Huuuaaaaaaaaaaaaks..kaks..kaks…
    Ngekel lirik koment Kang LAMBANG

    MATI ROKOK SAJRONING NGUDUD….apessss dah…

    Ngloyor karo NGEMUT UDUD…

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: lagi cari-cari bahan baru nih, kang. 😎

  7. qzink666 berkata:

    bener-bener postingan teka-teki sajeroning blog… :mrgreen:

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: teka-teka ngidak rumput teki. 🙂

  8. regsa berkata:

    bingung sakjroning komen :mrgreen:

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: 😛

  9. zal berkata:

    ::cak..gowo nang mak erot wae… 🙂 mesakke rek..rek…

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: hahaha… itu emang gayanya gitu, kang. rada narsis… :mrgreen:

  10. kangBoed berkata:

    hihihi…
    mak erot yaaa… hehehe kooo… mak erot… kenapa??. yayaya kenapa kang zal? kenapa mas jenang? wah… kenapa kok gak pernah ketemu disana yaaaa…..
    hihihi,,,,,,,

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: wong itu emang gayanya narsis gitu kok… 😛

  11. jenderal abee berkata:

    apa dikaitkan dengan sang legenda siti jenar ituh? 😀

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: ha ha ha… gak sih. cuman judulnya itu aja…

  12. Rindu berkata:

    Pernah belajar sama saya juga koq dia kang …

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: he he he… itu kata orang rada mirip saya

  13. Sawali Tuhusetya berkata:

    ah, baru tahu kalau ternyata mas jenang juga menjadi pengamat musik. salut deh!

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: iseng-iseng aja sih, pak.. he he he… 😀

  14. kangBoed berkata:

    hihihi….
    ganti ah musiknya…. endangdutan nyooo… tariiiik maaaaang….
    Sungguh mati aku penasaran..
    sampai matipun aku perjuangkan..
    terereeeet endangduuut.. endangduuut..
    memang SAMPEYAN nyang paling guanteng..
    hingga selalu jadi rebutan..
    duuut… endangduuuuut
    wah kayanya lebih asyik niii mbil minum toak arennya mbah gundul… oit… mbah gundule ngeloyor ikutan nyaweeeer weer tuuuuh.. tarik dulu ah.. ih enda mau.. lagi asyik deket si bohay… hehehe..

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: ati2 sampun ngunjuk ciyu. 😛

  15. Rian Xavier berkata:

    keren pemain gitarnya.

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: yoi, keren sangat.

  16. hmmmmm……sayah kok gak mahir2 ya maen gitarnyah 😦

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: latian dong. mongsok jari dipake ngetik melulu.. 😛

  17. kenz berkata:

    gitaris yang satu ini paling ga kuat liat gayanya.. bener2 mati sakjeroning narsis.. hehe..

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: he he he… emang nggayanya sebakul, tapi jago betul soalnya.

  18. marsudiyanto berkata:

    Wah, Mas SJ pasang video juga…
    Saya taunya Eric Clapton, itu saja sedikit2…

    ▄▄▄▄▄▄
    SJ: rajin-rajin donlot MP3 dong pak….. 😎

  19. […] 12:00:41 am on Maret 27, 2009 | # | 0 Comment on Gitaris Amrik Juga Belajar ‘Mati Sakjeroning Urip’ […]

  20. […] Gitaris Amrik Juga Belajar ‘Mati Sakjeroning Urip’ […]

  21. Le couer de la mer berkata:

    Kalo ogut suka anna vidovic 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: